Keganasan zionis…jihat bagi pejuang Islam

Zionis, kau dilaknati Allah. Kau membunuh anak kecil, para wanita, orang-orang tua, yang tidak berdosa, membakar rumah, ladang dan menyerang tidak kira waktu, kau memang laknat, kau binatang, kau syaitan yang akan terjerumus ke dalam neraka!!! Janji Allah tetap tiba. Neraka juga menanti Amerika yang membantu Zionis. Tunggulah engkau laknat, pintu neraka menunggumu.

Wahai para ibu, para anak-anak kecil dan remaja, wahai para warga tua Palestin, penderitaanmu dapat kami rasakan. Air matamu adalah air mata kami…Kamu teraniya, Allah mendengar doamu. Kami juga mendoakan kamu.

Wahai pejuang Palestin dan Islam di bumi ambia, memang tidak tertanggung penderitaanmu. Namun Allah dan semua penduduk Islam dunia tetap bersamamu. Kau nampak terbunuh di medan perang, dan di tanahairmu yang dicerobohi oleh musuh yang dilaknat Allah, namun sebenarnya kau tidak mati…syahid bersamamu. Allah mengetahuinya.

Kami doakan dikau wahai pejuang dan penduduk Palestin yang teraniaya, sesungguhnya janji Allah tetap benar.Allah akan menolong sesiapa saja yang mempertahankan agama Allah. Allah hu Akbar, Allah hu Akbar, Allah hu Akbar. Akan tiba satu hari nanti kemenangan…cepat atau lambat, itu tetap datang…

Kami tetap doakan kamu dari jauh beribu batu…berjuta -juta umat Islam tetap mendoakanmu!!! Allah hu Akbar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: